Thursday, March 3, 2016

Craft Van Java at March ! Yuuks ^___^

Marching March! Marching March! Bulan Maret ceria , ada kegiatan menarik apalagi yang akan datang ya? Menilik dan lalu menemukan yang satu ini. No! No! bukan nemu tapi ditemukan dan dicolek sama yang punya acara ini . Penuh warna selayaknya icon tangan yang ramai ceria untuk hadir di acara me"ramu ramo rame" nya. Masih belum bisa buka link dan belum mudeng dunia apa ini sebenarnya? Well, kawan(s). Ramu Ramo Rame adalah sekumpulan pengkarya (crafter) yang secara bahu membahu mengadakan kegiatan kreatif untuk meramaikan khasanah Kerajinan Indonesia. Ada apa aja sih nanti? Well, acara yang akan berlangsung mulai tanggal 4-6 Maret 2016 di Gedung Indonesia Menggugat (GIM), Jl. Perintis Kemerdekaan No. 5 , Bandung ini punya segudang acara menarik dari Talkshow, Workshop, Craft Bazaar, Doorprize dan lain sebagainya. 32 crafter turut mewarnai acara yang satu ini, kebayang kan betapa asiknya nemu pernak-pernik lucu, bisa ngobrol bareng sensei-sensei crafter yang berbagi tentang dunia mereka, ikutan workshop class (asik ni bisa ikutan ngeramu di dapur kerajinan), terus after sebanyak-banyaknya aktifitas itu, bakalan ada doorprize aja (woohooiii ). BE HAPPY! and CHEERS kawan(s). Oh ya don't worry be happy juga, di acara Ramu Ramo Rame ini kelas workshop bisa diikuti oleh anak-anak , remaja juga para ibu. Ni dia secuil informasinya.
Gimana? cukup seru kan, kalau masih belum puas sama informasi ini ataupun link di atas tadi, kalian bisa tilik akun FB : Ramu Ramo Rame juga Instagram (IG) : @craftvanjava . Gak hafal kota Bandung? Worry gimana cara sampai ke tempat yang satu ini? Hei kawan(s) semoga peta ini bisa bantu kalian untuk sampai di Gedung Indonesia Menggugat.
Marching March! Marching March! Jangan lupa catat dan simpen tanggal acara di buku catatan kalian ya kawan(s) (^___^) Yuuks dan sampai berjumpa.

No comments:

Strolling Around

Hello 2024 its been a while eh? Hope you all always be alright in the middle of everything happens in the world. 2024 and still strolling ar...