Friday, February 27, 2015

Listen to gamelan *again

Gamelan

Aaah the relaxing sound of music that impact good for our brain  and soul.
To be here again and listening to this traditional one is great.
Mixing it with the visual of some traditional dance that i learnt in the past voila its so entertain.
Simply grateful to enjoy
Lalala

Have fun all

Thursday, February 26, 2015

Fly!

Its not about come and go
Its about fly and reaching the sky
Yippiiii let's fly and joy the blue and white and all
I'm fly away tududu di dam dam
Reaching dream with good tunes
Photo taken at feb 2015

Finally can captured landscape again after long time non do it.
However keep on spirit to get what we dream for success.
Do and get it and smile and thankful
Cheers everyone
Keep Positivo, Positive keep

Tuesday, February 24, 2015

Mencerna Inti

Inti semua adalah
Ketika kita yakin penuh kepadaNYA selalu apapun akan menjadi kado yang luar biasa indahnya.
Berlomba dalam kebaikan yang punya inti universal itu, heiii dunia akan merasakan dengan sendirinya, seberapa baik seorang kita pada lingkungan sekitar.
Baik menurut satu kepala belum tentu baik bagi kepala yang lain, meski begitu dunia memiliki standarNYA untuk menyaring segala baik yang tulus.
Ketika orang berkata, kita mendengar lalu apa kita selalu sadar untuk bercermin dan berbicara padaNYA mengenai segala hal yang terjadi dalam kehidupan?
Apa kita sudah benar-benar mengenal diri atau kita hanya bercermin pada bayangan lain yang tidak nyata ?
Bahkan tanpa sebuah penemuan cermin, Yang Maha Kuasa telah memberikan cermin pada setiap manusia yang kita jumpai.  Seberapa banyak kita mendengar?  Atau kita selalu ingin didengar?
Seberapa SADAR kita menginjak bumi atau lupa memijak?
Seberapa lama bermimpi dan lupa bangun?

Dan lain sebagainya.
Banyak hal kecil yang dilupakan namun memiliki esensi luar biasa.

Hanya dengan mengingatNYA , kita akan diselamatkan dari banyak hal.
BersamaNYA dunia selalu menyenangkan.
DIA memberi sangat banyak pada kita, hanya saja banyak dari kita yang belum mau mengenalNYA dan berpijak dengan ke AKU an yang entahlah dimana pijak AKU itu bertahta?

Salam mencerna segala yang lewat , kl gak bisa cerna sekarang mungkin jawabannya ada di sekitar ^_^

#Slebyworld

Monday, February 23, 2015

mengingat cerita bintang

Bertahun-tahun yang lalu, ada jaman dimana para orang tua darimanapun tiba2 berceletuk
..."ada orang yang terlahir menjadi bintang, ada yang harus mengejar menjadi bintang dan ada bintang-bintang hilang juga bintang sejati"....
Hah?
..."yaa bintang yg telah menjadi bintang harus berjuang untuk bertahan tetap cemerlang, yang mengejar jadi bintang akan berada di tempat yang sesuai dengan usahanya"...
Oooohhh hmmm o iya?
Apa ceritanya bintang-bintang hilang?
Terus siapa juga bintang sejati?
..."bintang-bintang hilang akan muncul suatu hari sesuai dengan takdirnya akan ada yg melesat atau tetap tak bergerak sesuai dengan lingkungan sekitarnya"...
"Bintang sejati ... pengeksplor hebat yang berdedikasi pada kebaikan. Akan terlihat biasa namun sekitarnya akan tahu dengan sendirinya mengenai bintang yg satu ini".
Waaaaaaahhhh ini sih kayak cerita atau dongeng-dongeng gitu ya?
Sampe amazed denger cerita semua :-D hahahaha
Terus diliatin aneh sama para ibu dan bapak itu tp mereka ketawa akhirnya.
Sambil bilang , "suatu hari kamu juga ngerti dik"
Haaaahhh??? ....

Dalam perjalanan, banyak bintang sih bener kata orang-orang tua itu dulu ada yang mati2an mempertahankan, ada yang ngejer2 tp tetep stuck, ada yg udh bersinar terus temaram lagi dan lain sebagainya.
Serem liatnya kadang tapiiii kupikir semua itu tentang bagaimana kita menghadapi semua perjalanan. Kalau mau belajar pasti ada jalan untuk tetap mencerahkan dunia.

Hehe itu ya begitulah.
Kalau kalian gimana?

Saturday, February 21, 2015

Cerita Langit siang tadi

Cerita langit siang tadi

Lagi-lagi melihat ke atas si biru yang punya banyak cerita
Ceritanya negeri awan yang gemar banget menelurkan ragam bentuk di atas sana
Wayang awan menurutku
Karena bentuk-bentuknya kadang menggambarkan berbagai hal yang ada di atas tanah
:D
Layar biru yang besar banget itu tadi siang berbentuk panah yang sedang melesat
Hahaha kereeen! Seumur-umur baru lihat sekali, sayaaang banget ga ada peretelan hape berkamera atau kameranya yang kebawa di tangan.
Jadi lagi-lagi ga ada hasil visual yang bisa dibagi disini
Hmmm
Diantara gunung-gunung dan awan putih yang berbentuk panah itu ... Wow!
Hanya beberapa menit , sekitaran 1,5 menit menurut perhitunganku dan hilang terganti menjadi bentukan-bentukan lainnya. Wedewww that issesuatu yang bikin mata ga kerejep-kerejep

Udah deh ceritanya, just share cerita langit tadi siang saja.
Semoga kalian menemukan sesuatu yang bisa diingat lama dalam memori juga
^_^

Happy weekend all :-D

Friday, February 20, 2015

Dalam Sebuah Konstelasi Yang Menarik

Dalam sebuah waktu konstelasi yang menarik
Bersama banyak bintang dan titik bercahaya
Untuk sambut gembira dimanapun takdir berwicara
Atas ketentuanNYA

Dalam sebuah waktu konstelasi yang menarik
Dimana yang seharusnya adalah seharusnya
Dan yang tidak akan keluar dari jalur konstelasi
Sesuai dengan kehendakNYA

Dalam sebuah waktu konstelasi yang menarik
Dimana persatuan akan menunjukan kebaikan luar biasa
Dalam pancaran - pancaran yang tak terduga sebelumnya
Buat senyum yang sebenar-benarnya senyum

Dalam sebuah konstelasi menarik yang indah 

BJK
Februari 2015

Thursday, February 19, 2015

Terimakasih = Berlian

Sewaktu kecil bukankah para orang tua siapapun itu selalu mengajarkan kita bilang terima kasih?
Lalu kenapa manusia masa kini msh banyak yang bingung ttg ucapan itu?
Ayo ingat-ingat lagi, kalau udah ingat biasakan berterima kasih untuk orang2 disekelilingmu.
Ucapan terimakasih itu berlian!
Dengan harga yang tak pernah terjangkau oleh manusia.

Tuesday, February 17, 2015

7

Its 7
At warm
While pretty gloomy
However soever the earth say hello still to us that never seeing after so long to reunite.
Grateful day in the place full of memories and always be part of our..
Its 7 in 1


These are 7 with each stories

Enjoying the ornament at roof
Plus the natural frame of trees
Precious!


Stand still with cool color
^_^


1st place before going around
Precious place in time


Sit n relax at this corner again with
This batik motif ♡


Look a like Perahuu!
:-p


Peace n Yellow at calm time


Just captured with ♡ in style with thing around


Sunday, February 15, 2015

Sunday Thought

For many process walking and running and circling or else(s)
This is something I've got on thought

People can copy, the origin come from inside. No one can't take it for granted - BJK, 2015, February #sundaythought #belu+slebyworld #behappy


Enjoy the day everyone
Keep smart and PositiVo
Let HE holding your way to heaven

Phase(s)

Process to be something
Well
It'll be through many ways
Many phase(s) o life
Sometimes it could be arrival at star then be a moon next to be cloud , rainbow or even sun.
Can be in many mountains, forrest , river , weather, flowers and many more
Situation depends but All is yours phase(s)
Enjoy every moment and arrival at smile forever life.
In every phase please to remind HIM as always
HE will transferred us everywhere fun and precious place, people and etc.
Then we will meet amazing! yuhuuuu
Lalala
What a vibrate o life!
What a color!
What a spark!
What a grateful to be a human ^_^

Have an energizing spirit to life everyone.
Thanks for stopping by here
PositiVo!



Wednesday, February 11, 2015

Sleby dan dunia yang ikut tertawa
Heii pembuka halaman lama terima kasih untuk remindernya
Heii pembuka halaman baru selamat datang dan terima kasih untuk mampir di rumah kata Belubellobelle.

:D

Menuju Asiik ^_^

Selalu ada titik cahaya yang mencuatkan senyum untuk tetap berdiri tegak sambil tatap ke depan dan genggam seluruh ilmu pengetahuan yang ada.
Tersenyum untuk segala kebaikan yang datang berendengan setelah lalui berbagai hal.
Melihat-lihat apa yang lewat kadang menguatkan kita untuk tetap fokus pada perencanaan.
Belajarnya dari masa-masa yang lalu tentu, lagi-lagi untuk baik dan cerah di masa yang akan datang.
Dalam berbagai bidang kehidupan.
Bukan satu , tapi banyak.
Maklum satu ranah bisa membentuk garis yang sangat banyak ke segala arah.
Kalau sudah begitu akan menghasilkan banyak hal yang berputar menjadi sebuah lingkaran yang kuat.
Santai , penuh tawa dan ceria juga hidup dalam kekuatan yang solid dan bersinergi.
Ada banyak cinta dalam setiap garis yang membentuk lingkaran -lingkaran itu.
Kesemuanya bergerak seperti roda, roda pada kerangka jam - bisa , roda sepeda - bisa, dan roda-roda lainnya.
Lingkaran yang kuat
Rantai yang luar biasa
Semangat yang fantastik
dan lain sebagainya.
Hal-hal sederhana yang bersifat luar biasa dan universal
^_________^
Whaaaaa ini dunia yang seru dengan sejembreng sumber ilmu pengetahuan luarbiasa untuk memasok kuantitas dan kualitas yang asik.
Semua menuju asiik
Bermain, belajar, berkreasi, bernyanyi, menari, menggelinding dan lain sebagainya.

Semat senyum dalam setiap perjalanan.
Berharga itu Proses.

Never Give Up and Keep PositiVo
:D

Sunday, February 8, 2015

Menggambar lagi

Menggambar lagi karena ingin.
As simple as that and flow


Lalu utak-atik sajaa
Hmmm fun anyway to see
Whole colors stayed

Friday, February 6, 2015


Angin yang lewat terpa berkeliling
Pada sebuah waktu antara malam dan pagi
Hmm

Wednesday, February 4, 2015

Tentang

Karena ini bumi persatuan
Seberapapun terhentak riak riak
Terseru:
Hei riak pernah terhantam persatuan yang tulus?
Riak yang bingung lalu sanggah sambil menari lebih halus dengan senyum sepanya
Persatuan bilang
Datang saja, bermain bersama,belajar
Selebihnya terserah rasamu
Pengertianmu
Penyelamanmu
Akan semua makna tersurat dan tersirat
Riak kemudian mengiyakan
Ikut hanyut dalam cerah ceria luapan dan lain sebagainya
Hingga riak terhentak pada riakan lain
Tersentak dengan seruannya
Riak kemudian berseru
Heiii baruu! Pernahkah kamu tersentuh persatuan yang tulus?
Riak terheran pada seruannya sendiri namun tetap lantang menatap baruu yang meragu
Riak kemudian mengajak baru untuk kenal pada persatuan
Dan bergulir selalu pada pendatang-pendatang yang baru dan meragu akan tulus dalam persatuan
Tak selalu mencinta di awal meski begitu saling mencinta muncul tuk kembangkan hal yang asik! Untuk kebersamaan yang bercahaya. Feel the breeze!
---------------
#buangkata dalam pikir
#melonggarkanruang
#amtime
#lalalala

Keep on PositiVo!


Sunday, February 1, 2015

^_^ February

Almost forget , Welcome February Welcome Those Rhymes
The old and new or collaborate in a potensial sound of music(s)
The old and new or mixing in a fantastic colors of the wind
or anything else(s)
Yuhuuu
Keep on spirit
Keep on smile
and ring at PositiVo as well

Dance!

February in!

February in!

Yess this is February and voila my pleasure can be here and put some text on 1st day at this month ( seem never )
Just listening good tunes from Audiomachine that titled "Above and Beyond" its a marvelous epic music. Love it from the bottom of my heart , tadaaa. This kinda music that for so many long awaiting by many people i believed so.
This rhyme is so inspiring very well with that fluctuated notes.
This is a real music .
Thanks for whom created this one, your masterpiece is great.
This is Art!
Just listening to this in many  times and feel those beat of life, the taste is so perfect.
Lalalalala (^_^)

Listening this one is like mention something from the far land, they shouts for things.  Actually world is shouting for something too whether not yet know what it is.  Only feeling said that is something great will be coming in the future.  A good one , amiin may all feelings about the good and great are coming for sure.  Coz we are human that living for the better tomorrow right?

Past said mistaken, present is processing to the best tomorrow where the process could be enjoy by many in the future.
Present said to load creativity and harworking with, keep all in mind and still mixing those with heart and logic where the V for Victory is stand.
Hahaha this Victory that always bond since the old day, it is something keep in glue dunno why.  Wherever i look at and go since little till now on that words always there waiting.
Might in the past there somebody named Victor or Victoria or Victory was being an ancestor of me.  Maybe just maybe, the true is out there (keeping in silent ) for things we never know.

For above and beyond that still mystery , have a nice day where ever country you belongs to dear reader(s) :)
May the good rejoice could be in fine harmony to find.
Keep on PosiTiVO and thankful for everything HE lies on us.

Lalalala (^_^)