Saturday, July 28, 2012

Ragunan Zoo Track

Someday in a noon time
There were two's that killing the time at a ZOO park.
Where? at Ragunan Zoo Park
Let's see (^___^)


Pelican! O my ooo beauty pelican
Enjoy the noon time in valuable silent. Just seeing and feeling for the purity that comin' to see them :)












Lovely noon at Jakarta city, Indonesia
A simple activity that bring joy and happiness 
Sharing story with the taxi's driver that named
Hayudi.  
Not so long three of us having great time 
listening a repercussion of Adzan Magrib.
Feeling so peace at that time.
Thank YOU for that dear Allah,
may in the other day - we are all under YOUR
BLESS to enjoy the earth with all
enchanting things on it



Another great is when that heart coming in 
the middle of trees
See everyone, how the majesty always reminder
us about Share Loves
everywhere you can
with bright smile
:)








Many thanks for Pelican, Orang Utan, Lions, lil birdy such as gelatik, nuri etc plus green field . Ooo yeap also the white simple snow (LOL!)

Friday, July 27, 2012

Every

for every praying, blasting views and etc
for every assumes about
the last answer only stay at our mind and heart
never say nothing until
every simple subject will be learn by
this one might be long journey
for those whose wandering
every step is her
every point is she
every corner is LOVE of LIFE

Tanaman dalam Telur

Telur transparant bertadah merah yang lucu, membuat kebingungan saat menerimanya.  Kemudian membaca dan tercengang. Hah? Maksudnya?? Tanaman ini lucu sekali.  Dan taukah kamu, pikiranku tak lagi disitu tapi menghadap sebuah cerita dimana seorang nenek memperlihatkan kebun bunganya yang penuh dengan fairies yang lucu.  Entahlah itu scene sebuah film sih The Spidewick Chronicles - kalau tak salah .
Anyway thanks for the simplest buah tangan. (^_^)

Thursday, July 26, 2012

penyembuh karena tangan hangat
bukan penanam dengan tangan dingin
tapi tetap pemelihara
jadi tetap mencoba sebisanya
agar si subur dan makmur senantiasa berdampingan

Tuesday, July 24, 2012

Delayed

for every delayed there must be contain by things
a thing that always be there for burst in positivo
this fasting month just giving a pleasure delayed answer
with whom and etc
for that simple reunification of great motions
let say thankful (^_^)

have a bright day everyone

Monday, July 23, 2012

konspirasi Bantal

Bantal itu salah satu aksesoris tempat tidur yang fungsinya luar biasa kan? nah hari ini saya sedikit tertegun oleh salah satu foto profile yang disimpan oleh seorang teman.  Sebuah gambar situasi ruangan dengan objek ditengahnya.  Sekilas tak pernah terbayangkan kalau pernah melihat ruangan itu sebelumnya. Saya hanya terfokus dengan bantal putih yang ada di belakang objek utama.  Dengan lucunya, kenapa si bantal berasa memanggil - hahaha . Masa iya yah terpanggil sama bantal, bener-bener ga masuk logika.  Dan saya hanya tertawa dibuatnya, sungguh konyol kayak ongol-ongol. Tapi bantal itu membuat saya tertawa seharian ini entah kenapa, padahal tak menahu bantal siapa itu.
Saat malam dan curious, dipertanyakanlah perihal si bantal. Ternyata jawabannya membuat tawa saya semakin meledak!  Antara percaya gak percaya tapi kan sumbernya deket banget ya sama si empunya bantal.  Jadi yasudlah nyanyar-nyinyir jadi teman setia malam ini.
Di sela konpirasi bantal x-)) ... saya mengarahkan pandangan ke seluruh gambar yang tampak dalam frame itu dan omigosh! how come ruangan itu ada beneran ... hmm *kejadian lagi deh*
de ja vu itu selalu jadi nyata dengan orang ini, selalu dan selalu dan selalu bikin geleng-geleng kepala meski nantinya ya sudahlah ikuti alur alirnya yang lucu dan fantastik (^_^)
hmm konspirasi bantal hari ini membuat cengang dimana-mana sama ketika kuantitas tiga berdampak kemarin-kemarin :).
Lucunya dunia, luar biasanya DIA, dan hei masih terbengong-bengong juga sampai sekarang kenapa ada kamu ya? hehehe ... kayak bumbu apa gitu rasanya unik, manis , lucu, de el el. 

Saturday, July 21, 2012

Fasting Time

Have a happy fasting month for those do it
May everything will be on pleasures (in every conditions or circumstances of life)
Amiin :)

Warm greet for all (^_^)

Thursday, July 19, 2012

Sleeping Beauty

Sleeping sleeping and sleeping
And conscious after somebody knocked
Handy knocked and light
Make a way looking interest much to through
Na na na na na na
Thank you thank you thank you
To those came and coming to remind the sleeping beauty
Bless is spreading everywhere full of LoVe and JoY
:)

have a warm day all

Friday, July 13, 2012

Cuma ini saja

This time ... gak ingin ngomong banyak cuma ini aja:
"mereka mencari dimana keberaadaanNYA, sebenarnya mencari kekurangan rasa yang hilang di dunia ini. Semua sudah ada yang mengatur teman dan akan indah pada waktunya. Pada saat yang tepat ketika sebuah hidayah muncul kamu semua akan merasakan betapa dekatnya IA dengan kita :) . Semoga kalian semua termasuk yang mendapatkan hidayah dan keberkahan dari Yang Kuasa. BE GRATEFUL , jangan melihat kekecilan atau kebesaran. (^_^) salam hari menyenangkan untuk semua."


plus PS : semua kitab dan pengajaran membicarakannya sejak dulu rasa-rasa yang hilang dari dunia karena penglihatan yang serba kebesaran dan kekecilan itu. Juz smart to be , enjoy the day all (^_^)

Wednesday, July 11, 2012

Awaken

Wake up
New days just arrival
Let the sunshine is entering your body and helping those systems inside
Let the morning knowledge in and posting out everywhere in peace
With nature frequencies 
And light also to be lighten
This is never be a new wave just sleepy head that awaken
To appreciate world in LOVE, PEACE, LIBERTY and POSITIVO
Warm greets for all everywhere

Salam :)

Enya -Love Song

Tuesday, July 10, 2012

Al Jarreau - Moonlighting

BeluBelloBelle: Surabaya Journey ( House of Sampoerna Museum) - 20...

Museum ... museum lalala museum. This one is telling journey when we were in Surabaya
Quite interesting place to go.  Enjoooy (^_^)

BeluBelloBelle: Surabaya Journey ( House of Sampoerna Museum) - 20...: Here I am with some stories of Surabaya. This isn't new trip ... actually already saved on my drafts for few months and neglected. Hahaha ...

Monday, July 9, 2012

Mantul (1)

Hai lagi!
Yang sebelumnya titel mantul muncul dalam bentuk - Mantul!
Saat ini dia muncul dengan Mantul (1) , means kembali berhadapan dengan sesuatu yang Mantul.
Suka ingin tertawa nyinyir ketika Mantul seperti keadaan yang baru-baru saja dirasakan.  Rotasi Mantul kayaknya jadi istilah yang cukup nyambung hari ini dan beberapa hari belakangan. Meski kita lama juga gak ketemu ternyata bisa juga muncul si Mantul Mental :)))).
Wajahnya pernah muncul di antara lautan notes ini, dulu ketika Mantul! , ku berhadapan dengan teman baiknya yang seorang wanita.  Nah , Mantul (1) ini rasanya giliran kita , rasanya lucu2 aneh dan gubrag! kageeet juga.
Heiii kawan - aah benar-benar bikin tertawa , apalagi setelah melihat segelimang hasil fotografi yang gak sengaja terlihat gara2 munculmu yang tiba-tiba. Aaah yang satu ini memang suka bikin terheran-heran tapi tetep gitu loooh ketawa liat tingkahnya kalau lagi ketemu. Hahaha
Bertanyalah ku pada dunia seperti dulu dan jawabannya cuma satu "Mantul!"
#aiiiih #pokdat!

Sunday, July 8, 2012

BeluBelloBelle: Papers on Me

BeluBelloBelle: Papers on Me: Hahaha another objects did when there are time, always fun with those also this one. Just a usual things that keep our mi...

Spidol Oranye dan Kita

Malam itu,  tiga tahun yang lalu di sebuah acara baca-membaca karya by beberapa perempuan berkarakter yang miliki keunikan di setiap karya mereka. Salihara, untuk pertama atau kali kedua aku mengunjunginya bersama seorang teman yang lucu.  Kami yang datang saat itu telat dan berjalan dalam gelapnya ruangan.
Tiga tahun yang lalu, tapi tetap lekat di ingatan tempat gelap itu bercahaya lain dari sebelumnya.  Ada yang spesial hari itu dan disitu. .
Tiga tahun yang lalu itu saat dimana teman lucu-ku tak sengaja terjatuh dalam gelap tepat di depan mu, bunda yang bercahaya.  Terjatuh dalam rangka mencari tempat terbaik untuk mendengarkan mu membaca karya.  Bulu kuduku muncul saat pembacaanmu dimulai, entah sadar atau tidak dalam waktu itu dengan segelap itu cahaya-cahaya kecil yang indah muncul. Suerrr itu bagus banget!
Saat itu aku hanya tahu bahwa kita bertiga memang digariskan di situ untuk suatu hari bertegur sapa.  Entah apa rencana sang Maha Kuasa , namun begitu jalannya.  Kami dan sang bunda yang pernah ada dalam sebuah Supernova.
Mengapa aku menyapa di jejaring burung beberapa waktu yang lalu?  Karena ada sebuah desakan yang entah apa itu dan berhubungan dengan sesuatu yang bertitel "Oranye di 2012".  Desakan itu tentunya bukan berdasarkan (ku) namun alam berbahasa , mengundang untuk ditelusuri.
Oranye itu pun benar-benar mengingatkan ku dengan Spidol Oranye yang teman lucu ku berikan pada seorang calon bunda saat itu.
Kalau seorang bunda lupa siapa kami tekan saja link yang satu ini :


Selanjutnya, setelah catatan ini ... tidak tahu apa yang akan terlihat di depan sana.
Hanya teringat kalimat sederhana ini saja , katanya kalau sudah waktunya bertemu lagi maka akan diketemukan melalui jalanNYA.

How to look them

That sir said that i have a special a look for every masterpiece spreads everywhere.
While i am really thing that everyone are unique so do their valuation about all their seen around.
The last i know is I see them with the heart beat inside.  Stories, illustrations, pictures, paintings, sculpture, architect view, music and etc.
Since everything is connected , so there ... inside the mind , heart, pulse etc ... add miracles and magic from HIM so the ring of beauty will coming and resulted a great view finder about everything.
I saw masterpiece on that way and forgetting the market.  When there's a great masterpiece that have magnetized and electric I believed that great market is having splendid way to sniff, also feeling about triple value about things that don't realized by .  That's a caused why a masterpiece is getting fine with well appreciated from HEART.
Mine is the simplest that meet many master in coincidental frames of  :)
Glad to know them all, and him too (^___^)


Place of Purity Heart :)

July 7th

Happy is surrounding whole day, since it started.
Dunno why, but today is the time for back to the place that was leaving for very long time.  A place where you can see the river that flowing with gentle, a palace that full of merry, those flowery garden with so many colors , that little red hut, tree house, those trees, bridges, green ... green grass, silvery, goldy and whole inside it.  Seem like everyone have this detail of pictures, in every corner of world - i believed.
But our place is quiet special, for the purity around the world.  Real purity heart, none with the fake. This place now is full of glowing stars than before.  There are them that already clean , while used to be were not. Mostly are awaken stars with full of great thought about everything.  The fake is out from this, but still hanging around to see sometimes, don't understand why they are doing that.
Every purity are having an incredible knowledge about .  The sounding of them is almost in good harmony of love around the world.  So fantastic to hear them and their development skill to spread life in love, respect, polite, etc.  They are very smart to see about the world today.  Everyone got their knowledge in life with many sources, teacher and leading by one good way from HIM.
Hmm this place now is stronger than before, everything are connected in tight perception.  They are free to feel, think, learn, did, lead, etc.  More splendor with special blink-blink at whole points (^____^).  Bright , clean and shine on! Look so cool there :D.  Many thanks for every teachers that were having a great point of view about this blessing life.  Thank you dear Allah SWT, may every positivo could bring huge grateful for world :)


Peace, love and POSITIVO 
Magic and Miracles too


Happy warm day to you everywhere (^_^)

Saturday, July 7, 2012

Frame I love when click the button

:)  
Under earth
love this leaves frame :) 
S'day at somewhere :)
Beautiful child!


Behind those flowers

Look at her smile!
Suatu siang (^_^)


3 of them :)
behind those
Old skull door!
Light Between
Pelican Shot!
Random Candid

Humm just my like captured things surround, some of them were the frame i love when click the button.
Seem will having an add pics here sooner or later.
Have a great weekend all (^____^)

Someday at ...
Are they many more shots?
Hummm let me see ... let me see

mmm too much to be continued another time another page would be great
for every beats
am click 'em ;)
enjoy those here and see others next time

Thursday, July 5, 2012

God is Funny :)

From may 18th when its written by and been arrived almost 3 month later.
However so ever its found in the night at carport coincidentally, when i just came back from hospital.
a PC that pictured about a famous place at some north point. Swear to GOD! feel so familiar with that card before ... like always its shocked time , but thanks for the story about all.
You aren't Mr. Darcy , just somebody with full of deja vu packages.
Hoo you are you - a thousand nicknames stored - what a funny life with ...
Well maybe a word for " GOD is funny " is really true :p

Wednesday, July 4, 2012

Indyra

Indyra ... salah satu nama yang senantiasa me'nguing' diantara jalannya cerita kehidupan.  Lamaaa dan entah kapan tepatnya nama itu muncul, bahkan baru teringat lagi saat ini (dari ingatan lampau tentang 'nguing'-nya nama ini).  Di waktu yang terlupakan itu ... nama Indyra berdiri dengan kuatnya, saat mulai muncul rasanya seperti akan menemukan sosok yang kuat dengan spirit yang 'luarbiasa' - yaa setidaknya itu yang terasa di masa lampau.
Rasanya suatu hari akan beriringan dengan seseorang bernama ini dan melakukan sesuatu yang 'luar biasa' juga, mungkin sesuatu yang lama tak dilakukan oleh seorang Belinda ( apa ya? mikir nih kebanyakan hobi...).  Rencana Tuhan itu benar-benar seperti jodoh yang katanya jorok (katanya sih, menurut banyak orang -  lalalalala ...).  Suatu hari dari seorang sahabat sampailah pada sebuah pertemuan via mayapada dengan seorang Indyra.  Rasanya seperti sesuatu yang aah bahkan saya tak memiliki kalimat tepat untuk mendeskripsikannya.  Hanya saja , beliau adalah sesuatu yang 'luar biasa'.
Saya masih seumur jagung sih untuk mengenal setumplek karakter manusia yang hilir mudik di kelereng besar ini.  Tapi untuk yang satu ini , meski banyak spell out yang mirip - yang ini tetap dalam kategori 'jarang' ada. Hehehe ... piss tan! Bisa berhadapan sama tan yang satu ini, suka bikin speechless entah kenapa.
Dia , wanita yang cantik (setidaknya itu salah satu kesan ketika pertama kali tatap muka di pameran lukisan di Grand Indonesia).  Meski kurang berekspresi, di dalam saya sibuk komat-kamit mengenai cantiknya tan. Hadeuuuh belu, belu ....
Ooooh iya saya juga terkagum-kagum dengan lukisan yang beliau buat.  Hahaha , saya pun bukan seorang yang mencermati detail tentang art. Hanya saja melihat banyak bentukan gambar atau mahakarya kadang membuat mata, hati dan kawan-kawan di dalam sana (alam rasa berdecak!).  Dalam setiap karyanya saya 'brigidig'.  Bagi saya 'brigidig' itu menandakan sesuatu yang bukan biasa - biasa saja.
Hari ini , saya menulis catatan ini seperti air , mengalir begitu saja - tumben! Biasanya banyak perdebatan di dalam alam yang lain itu tentang iiih siapa gue ya komentar tentang tan.  Ya ampuuun boleh gak boleh gak boleh gak ... dan akhirnya debat kusir tanpa pernah tertuang.  Hilang entah tertelan ke dunia yang mana semua kesan , opini dan apapun itu mengenainya.  Tidak kali ini, ... saya ingin menuangkannya seperti ini tanpa ada lagi 'debat-debut-debet-debot'.


"Haaa tan!  Seneng banget bisa ketemu (^___^) , rasanya kayak apa ya ... ketemu mahadewi hehehe ... Semoga bisa temenan terus sama tan, panjaaaaaang dan lamaaaaaa." Amiin YRA

Monday, July 2, 2012

Terselip di Lantai 5

Hallo dunia!
Baru menyapa lagi setelah Juni melintas. Dan oooh oooh dunia betapa kangennya.  Kemana saja?
Hahaha itu dia, secara tak sengaja sesuatu menarik(ku) ke dunia di lantai 5 kota.  Harusnya sih bisa bercakap-cakap riang gembira saat Juni kemarin.  Di lantai itu hanya berpemandangan awan sepi, suara palsu burung-burung dan ehm bukan burung tentu saja. Hanya bungkus hitam terbang di suatu siang yang cerah.
Dari lantai itu (ku) melihat pergerakan mesin-mesin, manusia-manusia yang bergerak penuh semangat - membuat iri (saat itu saja , hehe).  Selebihnya dari pemandangan itu, cuma ada dinding - dinding, jam, dispenser aqua mini dan mesin pengatur infus yang senang sekali bernyanyi saat sudah merasa kepanasan.
Aaah dunia, dunia lantai 5, koridor yang sepi terimakasih setia menemani hari-hari terbaring.
Tapi waktu keluar (ku) menyapa kembali.
Dunia memanggil, untuk kembali merasakan denyut kehidupan seperti biasa.
Tak berniat kembali tersalip di lantai 5 itu lagi.  Aku hanya akan melewati nya sambil mengingat apa-apa yang pernah dicicipi di atas sana.
Selipan sepi namun tetap memberikan pelajaran berharga.
Terima kasih Tuhan, selalu (^__^)

Salam sehat :d