Wednesday, April 29, 2015

Morning all ^_^


Morniiiiing ^_^
No sunshine but still the lovely 
Pictured was sent by
Good person that took them
On their mini garden
Lovely flowers to see
May all yours get the simple spirit in
Everyday life.
Keep breathing and smile.

Monday, April 27, 2015

Wings of angel and bell :D

This one came from the box beside
Something simple and fun read

Every time you hear a bell ring, it means that some angel's just got his wings.
It's a Wonderful Life
Heiii thanks again for stamping this word here.
May God bless u all the way ^_^
Because you are whose direct those already shared good view to another perspective to be a better person in each day


Keep PositiVo burst ^_^

Saturday, April 25, 2015

Warm Gloomy Time

Gloomy time doesn't always awful
This gloomy just put them on white
Then one two three
mix n match
N
Warm are there
As one of  the
Key
PositiVo burst!
Keep fun ^_^

Wednesday, April 22, 2015

Stunning is :D

Stunning is
When you saw the sky half is gloomy and half is bright and between them there is Colors!
Just happen few minutes ago, after i post the first notes.
Hmm funny so much!
Maybe just ,maybe am captured it too ( post it later )
Hahaha .

and Lalala we never know what happen next, cheers to happiness and be grateful as always :D

Looked at 2 difference weather (see right and left) -- half gloomy half bright with something in between

Zoom things between and just the way it were ...
 saw it like a little rainbow
maybe just maybe
perhaps just perhaps
whether its right or nope
well its something simple gracious
May you all can smile too ^_^

Keep PositiVo everyone :)

Amazing Yesterday ^_^

Amazing Yesterday

How come i told not amazing because just the way it is
World yesterday seem so fun
Can you imagine whether there were liners of butterfly in different colors, fly here and fly there in happily
Then the blue birds fortunately already have their son! hahaha
Just found the little one that learn to fly in bamboos , its amazing!
To see it jump from one stalk to another stalk of its tree.
Hahaha
For the 1st time i could captured that Blue Bird, well its the little one but its okay (will be posting the pic later)
Then there are dragonfly too , the red one that busy to fly between the leaves down there.
Smooth blue in the air and those mountains surround.
Feels like universe recognize things happening here, very funny to catch.

Have a funny view on the way everyone
May it could bring some cherish moment to yours.
Keep PositiVo ^_^

As my promise.  Look!  Look at this! Little Blue Bird at Bamboos

Tuesday, April 21, 2015

Persahabatan baru di hari Kartini

Satu kegiatan yang tak sengaja terangkum dari sebuah perhelatan besar bawa ceria dan hangat di dalamnya.
Tahun yang istimewa dimana jalinan persahabatan terjadi pada wanita-wanita yang baru saja bertemu dalam karya.
Saya hanya salah seorang anak bawang yang menjadi saksi dari perjalanan karya meteka.
Perjalanan peluh mereka dalam menghantar sebuah karya.
Rasanya ini hari Kartini yang buat tersenyum pun terharu untuk semua yang dituang dan diisi hasilkan sebuah keceriaan yang berarti.
Satu rasa yang tercipta untuk selamanya dalam damai Tanpa topeng.
Rasanya bersyukur sekali bisa bertemu dengan semuanya di jalan.
Untuk yang belum bertemu sampai berjumpa taksengaja di jalan kapan2!

Salam tersenyum menerangkan hari juga dunia.
Selamat hari Kartini wanita Indonesia!
Keep PositiVo ^_^

Bertemu mereka yang berkarya | Ini baru sebagian ibu-ibu hebat pengkarya yang tak sengaja saling bertemu dalam sebuah kursus singkat quilt

------

Ibu pembuat kursus berhasil mempertemukan sleby dengan benda2 yang sudah lama tidak terlihat di depan mata (hahaha x-p *bahan kerajinan,red)

Rasanya asiik, seru penuh cengar-cengir dan tetap berdududidamdam :D

Hahaha segar lihatnya! Tapi sleby kali ini melihat dan memotret saja (^_")
Ngapain lagi coba selain motret dan haha hihihi.
Tentu ada sesuatu yang sleby kerjain duong.

Berdiri di depan 2 Karya Para Ibu .  Ga ikutan jahit menjahit sih, tapi Sleby meng-kurasi karya yang mereka buat ^_^.  Asli serunya!  Ga nyangka juga dipercayakan untuk jadi kurator karya , meski begitu wow karya ini memang patut dikurasi dengan segala hal sederhana yang serba-serbi dan nyangkut pada tema yang dikembangkan.  Ini adalah hasil karya para ibu yang disumbangkan untuk acara Konferensi Asia Afrika.  Menjadi saksi mereka dalam mengerjakan hei itu pengalaman tersendiri, dengan kesederhanaan dan segala ekspresi mereka, well ada manifesto kebersamaan yang benar-benar hadir disitu.  Ada kalanya manusia memberi hanya karena ingin memberi tanpa ada babibu di belakangnya, begitulah yang sleby dapatkan ketika bertemu para ibu ini.  Belajar banyak hal-hal sederhana yang terlupakan dan diingatkan kembali itu sesuatu yang luar biasa.  Memandang cerah pada setiap kesederhanaan yang hadir dalam diri itu hei (silahkan menilainya dengan pikiranmu seberharga apa mendapatkan hal-hal simpel itu ^_^)
Nah gitu sedikit ceritanya ^_^
Seruuuu
Ceria
Cerah
Sederhana
Anggun
Dalam April yang Cemerlang

Sunday, April 19, 2015

April dan Para Wanita ^_^

April ini bertemu banyak wanita hebat !
All are inspiring
Simple
Asik
Keren!
Mau tau ceritanya? Well it'll be telling after the Asia Africa Conference in Bandung done ^_^
Funtastic to meet them all.
What a gracious time.
Thankful for it ♡!

berawal dari sebuah ajakan berkreasi yang tak bisa dihadiri karena satu dan lain hal lalu Tuhan kembali mempertemukanku dengan mereka yang mengikuti kursus singkat ini.
 Berterimakasih pada ibu yang mengundang ^_^

wikennya reunion!

Art art art
Weekend with art people
Ffffffffuuuuun!
Meet again with them that so long no see plus the 1st time , finally we were all There in an exhibition of Pak Hanafi Muhammad for Oksigen Jawa at Galeri Soemardja.
special thanks to whom brought the news about its exhibition.
Very refreshing while in the opening time there's an inspiring speech that came from our education ministry, bapak Anies Baswedan.
This exhibition just giving many info what happened surround us within those painting and installations. Something that look so simple but having depth meaning to those facing up with whole social problamatic. This is intresting where we could captured things with complex feeling into simple brush of stories. Loved the way Pak Hanafi telling the stories through all.  Its quite intresting when we looked at the circle frame on the wall from there to those name and notes written ... as the kurator said in his last paragraph, so thats the way it been told.
Gracias for the time in exploring his masterpiece ^_^
***
Another fun that i could met again with Indyra our contemporer artist and Tiarma Sirait that fame with her batik harajuku and many more. The fine sculpture person, George Timorason . Young sculpture too that i know his masterpiece Wilman Hermana. Some comic person that fame with Billy Nasution and fun artist name Henryetta Louise.
Its a reunion for me hahaha old and new friends met on the way. What a fffuuuuunnn time!
Have a cherish weekend and time too everyone. May the miracles come to you n make the world smile.
Have a bless and always PositiVo all.

Some of the exhibition part ^_^

With those great artist woman ^_^




Tuesday, April 14, 2015

Nyam nyam nyamil time! ^_^

Think about camilan!
Yummmm
Cakue ! :d
Pisang Aroma
At some noon time
with
Friends
Dududu
Simple camilan enaak
^_^

Happy nyamil time
Lalala

Think universe

Follow, unfollowed
Zoom in, zoom out
at some frequences
Hmmm
Maybe theres a stuff that could do that to know about people
Machine is machine
Techno is techno
But none of things could brilliant as HE is
The One who creates Universe
Just said people can do many for some contenment
But when HE doesn't agree with your intention or reason behind ...
Just see what the next happened through
Whether you want things be yours ,well it wont happens as you want to.
We are human right?
Exactly is only HIM.

Sunday, April 12, 2015

H! ( random alfabet)

H ! for

HIM as the great
HEART
HOME
HAPPY
HEAVEN

everywhere we go
anything we do





Saturday, April 11, 2015

Wikennya .... bumi!

☆☆♡♡♡☆☆
berpijak dimana2 ♡ku senang
Hirup segar
Melihat cerah
Dan Semangat
Dalam waktu terguyur mereda*
Hei ini menyenangkaaaannn!

Dudududidudidudidam! ♡

Bolu greentea di antara hijau ♡

Book lovers dialogue! ♡

 Semoga kalian dapat semua senang dijalan
Manfaat senang
Baik dalam damai
lalalala ^_^


* terguyur mereda = hujan dalam arti sebenarnya :D

Friday, April 10, 2015

Bintang tak terpoles waktu :-D

Bintaaaaang!
Bintaaang - bintaaaang yang berkelap kelip tak kenal waktu
Bersiap untuk bersatu dan pijar cahaya terang
Bintaaaang - bintaaang tak terpoles waktu
Senang berjumpa
Dan
Mari berkarya!


Dengan tulus warnai ceria
Bubuhkan asik dalam semua
Cemerlang bersama

"Beda-beda tapi tetap satu jua! "

Thursday, April 9, 2015

Semesta yg bernyanyi
Semesta yg mencinta
Semesta yg menyemangati
Saling tuang menuang isi
Penuhi dengan tawa

Lalalala
Keep Semangaaat!

Wednesday, April 8, 2015

8, B dan Hati


8 yang seperti B
B yang seperti hati
Hati yang buat banyak senyum
Dimana saja kapan saja
Dalam artian yang universal

Salam bertemu mereka di jalan :D

#freethinkerthought
#^_^

Mereka Dalam Alirankata(ku) ^_^

DAlam alirankata(ku)semua yang terlontar berasal dari semesta. Selalu ada orang-orang yang bisa diterjunkan untuk menjadi bagian dari aliran.  Bertemu atau tidaknya nanti, hmmm jawaban itu ada padaNYA. Untuk yang pernah bertemu - sampai kita bertemu lagi, untuk yang belum pernah bertemu mungkin suatu hari kita bertemu. Sebelum bertemu kembali dan bertemu untuk pertama kali, hey ini alirankata(ku) untuk kalian :D . Selamat menikmati semoga senyum selalu tersemat dalam segala lapis kegiatan kalian ^_^.

– Di Bawah Langit Natuna –

Filed under: Alam berBahasa — alirankatabelu @ 1:32 am
Tags: 
Diam Kami terhampar , setia dalam damai
Limpahan ♥ Maha Kuasa
Tak tertindih waktu berjalan
Di bawah yang biru, kuning, hitam
Kami beristirahat dalam waktu yang panjang
Begitu tenang terkendali, ciptakan rasa pada sekitar
Buat mereka terpesona pada peristirahatan kami
Yang terlihat dingin namun hangat karena kebersamaan
Juga beku bisu padahal bercerita
Kan begitu selamanya, mungkin…
Jikalau diputuskanNYA
Tuk temani kalian semua dalam asa tak tertanding
PS: terinspirasi dari Album Foto Wajah Batu by Yayu AW Unru
FB>> 27.1.2011

Hitam yang Bersinar Terang September 8, 2012

Filed under: Mind and Heart,Tinker!,Warna Hidup — alirankatabelu @ 1:52 am
Tags: 
dalam gelap dan bersinar
dengan gelap dan anggun
bawaan klasik yang sangat cantik
tak hilang dalam waktu
dalam hitamnya
dalam warnanya
dalam kekuatannya
dalam bahasa cintanya
dalam kecemerlangannya
dalam sentuhannya
yang begitu dahsyat
dan murni

-------------------------------------------

Mata – Mata (ku) , Mata – Mata (nya) March 24, 2013

Filed under: Uncategorized — alirankatabelu @ 7:51 pm
Tags: 
Mata – mata (ku)
Mata – mata (nya)
Suatu hari diantara lembaran hijau penunggu setia sang alam
Mata-mata (ku)
Mata-mata (nya)
yang saling menyapa dalam keriuh-rendahan suasana
sapa dalam bawah sadar dan disadari alam yang menaungi penghidupan
tertawa … dalam hati penuh ceria
Mata – mata (ku)
Mata – mata (nya)
beradu saling dan melihat
keputihan yang terpancar megah diantara
tapak menapak
medan tawa meriah
ruang jenaka
penuh arti mengenai apa itu menjadi hidup tanpa topeng
Mata – mata (ku)
Mata – mata (nya)
Seikat dalam banyak gelombang yang datang silih berganti
Mata – mata (ku)
Mata – mata (nya)
jika alam berkehendak kembali pertemukan
Maka mata akan kembali membalas mata
Berwicara dalam kesantunan yang megah namun tetap sederhana
Mata – mata (ku)
Mata – mata (nya)
Yang mengemban pada dunia dimana kami berpijak nanti
-----------------------------

Malaikat dan Denting Piano November 18, 2013

Filed under: Alam berBahasa,Persahabatan,Tinker! — alirankatabelu @ 7:00 pm
Tags: 
Hangat
Bening
Bersama denting
Di dunia putih yang penuh keabadian
Bukan … ini bukan mimpi
Hanya nyata yang tersenyum
Pada dunia yang melihat
Suci
(inspired by suaranya mba Dee)
------------------------------------

Gua Hijau Penuh Cerita September 14, 2010

Filed under: Alam berBahasa,Tinker!,Warna Hidup — alirankatabelu @ 12:08 am
Tags: 
Seperti dalam dunia hayal
Dibangunnya pilar – pilar bunga yang menawan
Ditaburkannya pelbagai jenis dari Kupu – kupu
Yang serupai taman indah
Dijadikannya putih itu bermakna ganda
Layaknya awan juga tanah penghidupan
Disemangatinya dunia dengan delapan kuda – kuda
Dikibarkannya suasana dengan sayap-sayap elang
Ditemani mereka oleh para bidadari bunga, ksatria laut, panglima udara
Yang berderet penuh cerita dan warnai kesehariannya
Dalam sebuah gua hijau dunia
Dengan seberkas bintang terang yang beradu tentram pada bulan
Setiap lirikan adalah cerita
Setiap jengkal adalah cinta
Setiap deret adalah hati
Setiap detik adalah rasa
Dalam sebuah gua hijau yang diterangi bintang – bintang cemerlang
----------------------------------
DLL



Aliran kata

Melihat lagi
Mendengar lagi
Tersenyum lagi untuk semua ^_^

"Lucu ya kalimat yang ber-soul itu punya makna yang bisa menyebar ke berbagai bentukan karya manusia lainnya.  Ketika kita mendapatkan si soul di tempat lain, akan dengan mudahnya magnet mengembalikan semua hal yang tersangkut pada makna di penulisan asal.
Manusia bisa mencontek tapi ga ada yang bisa sontek soul asli dari penulis pertama yang mengalirkan kalimat-kalimat itu" #juzathought

"Gak semua manusia bisa menulis bagus.  Namun soul yang mengalir dalam penulisan dari ketulusan akan selalu mewarnai hati - hati yang membacanya.  Mereka, aku atau kamu merasakan aliran itu!" #freethinkerthought

To those remarkable people , saluuut!

Sunday, April 5, 2015

The Meeting

When butterfly meet flamboyant
When King o heart(s) meet Queen o lover
Different stories o life

When Two just met coincidental and born greatness in masterpiece.
And both are noticed by
Universe

And shine on
And sparkling
And smile


Tadaaa when philo meet sophia
Just tafseer all u seen with reality stand still
Have fun!

#lemparkata

Miracle(s) come to those believe

Keep PositiVo
for Bright tomorrow

Wednesday, April 1, 2015

Ketika

Ketika satu pintu penuh cahaya terbuka
Heiiii assiiiik
Banyak tak terduga muncul
Kolaborasi - kolaborasi impian yang jadi nyata itu aaah dan semua miliki makna tersendiri untuk hal-hal seperti ini.
Semangat , dimana-mana kata satu itu selalu berikan dorongan asik yang nge per toeng toeng toeng.
Melompat - mendarat - melompat - mendarat
Lalalala
Menyenangkan ^_^ !
Ada satu deret kalimat lucu ketemu di jalan hari ini "Love never goes out style ..."
:D
Universal lalalala, gracias dear GOD
Kemudian langkah tegak maju jalan saja.
Miracles come to those believe in, sometimes its working like a fairy tales story, anyhow if HE want us accepted HIS present so we will ^_^
Thankful for everything and be alive.

Have everyday bright and alive all :D