Wednesday, July 4, 2012

Indyra

Indyra ... salah satu nama yang senantiasa me'nguing' diantara jalannya cerita kehidupan.  Lamaaa dan entah kapan tepatnya nama itu muncul, bahkan baru teringat lagi saat ini (dari ingatan lampau tentang 'nguing'-nya nama ini).  Di waktu yang terlupakan itu ... nama Indyra berdiri dengan kuatnya, saat mulai muncul rasanya seperti akan menemukan sosok yang kuat dengan spirit yang 'luarbiasa' - yaa setidaknya itu yang terasa di masa lampau.
Rasanya suatu hari akan beriringan dengan seseorang bernama ini dan melakukan sesuatu yang 'luar biasa' juga, mungkin sesuatu yang lama tak dilakukan oleh seorang Belinda ( apa ya? mikir nih kebanyakan hobi...).  Rencana Tuhan itu benar-benar seperti jodoh yang katanya jorok (katanya sih, menurut banyak orang -  lalalalala ...).  Suatu hari dari seorang sahabat sampailah pada sebuah pertemuan via mayapada dengan seorang Indyra.  Rasanya seperti sesuatu yang aah bahkan saya tak memiliki kalimat tepat untuk mendeskripsikannya.  Hanya saja , beliau adalah sesuatu yang 'luar biasa'.
Saya masih seumur jagung sih untuk mengenal setumplek karakter manusia yang hilir mudik di kelereng besar ini.  Tapi untuk yang satu ini , meski banyak spell out yang mirip - yang ini tetap dalam kategori 'jarang' ada. Hehehe ... piss tan! Bisa berhadapan sama tan yang satu ini, suka bikin speechless entah kenapa.
Dia , wanita yang cantik (setidaknya itu salah satu kesan ketika pertama kali tatap muka di pameran lukisan di Grand Indonesia).  Meski kurang berekspresi, di dalam saya sibuk komat-kamit mengenai cantiknya tan. Hadeuuuh belu, belu ....
Ooooh iya saya juga terkagum-kagum dengan lukisan yang beliau buat.  Hahaha , saya pun bukan seorang yang mencermati detail tentang art. Hanya saja melihat banyak bentukan gambar atau mahakarya kadang membuat mata, hati dan kawan-kawan di dalam sana (alam rasa berdecak!).  Dalam setiap karyanya saya 'brigidig'.  Bagi saya 'brigidig' itu menandakan sesuatu yang bukan biasa - biasa saja.
Hari ini , saya menulis catatan ini seperti air , mengalir begitu saja - tumben! Biasanya banyak perdebatan di dalam alam yang lain itu tentang iiih siapa gue ya komentar tentang tan.  Ya ampuuun boleh gak boleh gak boleh gak ... dan akhirnya debat kusir tanpa pernah tertuang.  Hilang entah tertelan ke dunia yang mana semua kesan , opini dan apapun itu mengenainya.  Tidak kali ini, ... saya ingin menuangkannya seperti ini tanpa ada lagi 'debat-debut-debet-debot'.


"Haaa tan!  Seneng banget bisa ketemu (^___^) , rasanya kayak apa ya ... ketemu mahadewi hehehe ... Semoga bisa temenan terus sama tan, panjaaaaaang dan lamaaaaaa." Amiin YRA

No comments:

Strolling Around

Hello 2024 its been a while eh? Hope you all always be alright in the middle of everything happens in the world. 2024 and still strolling ar...