Monday, December 12, 2016

Pesona Perca Nusantara Gathering 2016

Warna-warni di desember penuh ceria, turun gunung untuk menemui banyak orang. Pesona Perca Nusantara kembali dalam acara Craft Gathering kedua yang akan diselenggarakan di Gedung Perusahaan Gas Negara (PGN) Jln Braga no.40 Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Selain pameran hasta karya quilt, P2N yang didukung oleh Pemkot Bandung, Dekranas,Pgn, Weekend Market juga beberapa tenant craft market menarik , workshop dari berbagai jenis kerajinan. Buat yang ingin sekedar mengetahui beberapa ranah kerajinan quilt kece dan lainnya yang ada di sekitar, kamu bisa denger acara Show&Tell yang diisi oleh beberapa narasumber yang kompeten di bidangnya seperti Nisa Hariadi (Cipete Quilt Community) , Lita Jonathan (La Lita), Maria Lie (Quiltville), Ukke R. kosasih (Circa Handmade), Detty Melya (Smart Hobbies) dan Thomas Subandrio (Indokristik)
Gak hanya itu ingat Merangkai Sejuta Bunga yang digalang oleh Pesona Perca Nusantara? Kamu juga bisa ketemu mereka lagi dan ikut di kegiatan tersebut karena ada acara Walk in Workshop.
Dan masih banyak lagi workshop - workshop lainnya yang bisa dikunjungi dan diikuti ditempat seperti macrame wall hanging, tuspin bola kristal, free motion quilt, hexie pouch,vintage box,membatik mori jeans, frame cube coin pouch dan basic cross stitch and back stitch. Menyenangkan dan penuh warna. Yuk mari saling bertemu dan mengenal juga berkarya bersama. Catat tanggalnya 17-18 Desember 2016 mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore.
Sampai ketemu semua 😊.

No comments:

Strolling Around

Hello 2024 its been a while eh? Hope you all always be alright in the middle of everything happens in the world. 2024 and still strolling ar...