Monday, July 20, 2009

The Distance

Someday we never realised bout that. We never planning that something will change on it. When in daily activities there are so many with target, target and target again. What your position, how much money, who do you want happy with, what obligation u need approval to ur own parents,etc.etc...
Wooo what a hectic mind yeap? Mostly you just lost on that circle, forget what the aim of life you want before. Pretty cold out there...you with the new faces of the outline system. you aren't you,just a machine that should do what they asking to you.
That the devil circle,someday could dissepear when we took a time for rest, travelling or etc. something burnt down ussually wake up in those time and make all stuff seems clearly than before.We can see directly all the purpose we eant in this life.
Yeap the distance having a great valuable in somebody life and it happens all the time.
This wiken i've got one picture clear in front of me and yes it changed me a lil bit.And wanna thanks LORD coz U always remind me about everythings.
Amien...

Wednesday, July 15, 2009

Mengintip









Mengintip dari bawah ke atas diantara kumpulan awan bertebaran
Seberkas sinar tersembul di baliknya hendak diselimuti
Aaah betapa senangnya waktu istirahat tiba
Nanti, beberapa saat lagi kalian akan ditemani sekelompok bintang yang jadi penggantiku kala malam
Sementara ku akan muncul esok hari
Teman selamat istirahat ya ;p

Monday, July 6, 2009

Beberapa Hari Belakangan

Hai! Sudah masuk bulan Juli sekarang, sayang di hari bahagia gw gak bisa tulis catatan padahal ada yang ingin diceritakan. Sebuah pengalaman aneh, lucu, tapi nyata.

Hari itu tepatnya tanggal 27 Juni, jam 2 - 4 subuh. gw yang tertidur dibangunkan dengan suara yang ramai. suara-suara itu layaknya mesin uap dan banyak orang di sekitarnya. lucu bahkan aneh mereka menyebut-nyebut namaku.
Gw kaget juga dengarnya, masa sih ada orang sebegitu banyaknya di dalam kamar. GAK MUNGKIN! Dan kemudian sesuatu membuat mata gw terbelalak dan coba telaah suasana saat itu. Gila! kamar gw muter dan tiba-tiba dinding-dinding berubah jadi arena terbuka. Gak ada lagi dinding dengan jam handmade kayu, di depan gw waktu itu ada mesin yang keluarin uap dari cerobongnya. Well, gw rasa itu kereta api warnanya merah strip hitam atau kebalikannya.
Ternyata gw terduduk di sebuah bench bukan lagi tempat tidur yang menyenangkan itu. Bantal yang gw peluk pun hilang gak jelas juntrungannya. Sumpah gw bingung en pengen banget tidur lagi...Tapi apa daya gak bisa.
Mata gw gak mau nutup, ada sebuah tiang lampu kuno deket bench yang gw duduki. Tiba-tiba segerumulan orang datang dan buat circle. Mereka-yang notabene hidungnya mancung-mancung itu alias orang-orang bule mendekat dan semakin mendekat. Gw tercekat gak bisa lari, ngomong atau sekedar bersin. Deg...Deg-an juga sih pasalnya KENAPA JUGA MEREKA MUTERIN GW!?!Secara gitu loh mukanya pada serius kayak mau makan orang aja hahahaha...
Kira-kira udah mau subuh tuh ya mereka semua ketawa dan salaman sama gw.Mereka bilang Happy Birthday. (Haaahhh...)
Salah satu dari mereka pun berceletuk, "Miss Belinda We are All Waiting For You Here (So Much) ...". Makin bingunglah aku (WHERE?!)
Eh dijawablah sama orang-orangan yang kaya di film fantasy itu. Mahluk hijau kayak kermit dan peri-peri yang berterbangan, dwarf fairy - klo gak salah liat juga. (Wewww...SO WEIRD).
Happy Birthday Ma'am. Yeap We are all waiting for you here, so do the prince. He's waiting for you to meet. (WHAT!? A PRINCE?!GOSH...) puyeng sepuyeng-puyengnya. Mana yang kayak Kermit itu baik tapi kok galak juga-disegani kayaknya.Gluk!
Nah pas udah deket adzan subuh banget tu tempat muter lagi...Di kepala gw masih bilang Where the place is?...Dan lagi-lagi semua petunjuk merujuk ke situ.English Land where the great great family begin.ENGLAND! ENGLAND CALLING! YOU MUST GO THERE...
Saat adzan subuh berkumandang hanya suara kereta yang gw dengar Tuuut!...Tuuut!...Dan sebuah kalimat A PRINCE WAITING...
---
Beberapa hari setelah kejadian gw nyaris melupakannya karena terhibur beberapa kegiatan. Sampai waktu dimana gw mengalami sedikit kecelakaan. Kecelakaan yang membuat gw beristirahat di rumah selama beberapa hari karena gak mampu berjalan dengan baik. Dalam istirahat yang gw kira benar-benar bisa relax and enjot ternyata gak begitu. Gw mengingat betul mimpi-mimpi tentang two soul whose seperated by something. That's two soul of a prince and princess.
Funny how they are...gimana gak gw bilang begitu. Pasalnya nih both of them tuh nyambung tapi lewat batin. Coz yang princess ditawan atau sengaja dihilangkan dulu kemana, sementara yang prince melanglang buana buat cari princess-nya yang gak ketemu-ketemu. Kadang mereka nyambung tapi ada dinding tebel yang gak mau retak untuk bisa diruntuhkan. Tapi dinding itu bercelah, jadi mereka berdua bisa ngintip. Kocaknya lagi tiap mereka ngintip gak pernah bareng-bareng...Kocak-kocak gemes deh pokoknya...(Gw bikin buku juga deh ni cerita-udah sih lagi disketsa ;p )
Gak kebayang gimana endingnya...
----
Nah itu sih beberapa hari belakangan yang hidup di hari-hari gw...Hummm biasanya sih to be continued...we'll see lah

--end--
Hehehe ya begitulah gw jadi teringat mata rantai puzzle yang berterbangan itu. Mudah-mudahan selesai.